Selasa, 19 Februari 2013

DBL 2013: Final Dini Bakal Terjadi

                                                                                                                                                            dblindonesia.com
DBL 2013 - Ada suasana tegang yang terasa saat acara drawing Honda DBL 2013 Jogjakarta Series dilaksanakan usai technical meeting basket di lantai 4 Gedung Astra Honda Jombor.
"Saya sangat deg-degan, badan saya gemetaran ketika Yoma, perwakilan Tim Basket SMA N 1 Wates mendapat giliran pertama mengambil undian" Kata Ryan, official Tim Basket SMA N 1 Wates.

Hasil drawing basket putra menempatkan SMA N 1 Wates di grup F bersama dengan SMA Pangudi Luhur Jogjakarta dan SMA N 1 Wonosari. Sedangkan Tim Basket Putri SMA N 1 Wates harus bertemu SMA N 2 Jogjakarta dan SMA Santa Maria di grup D.

Sementara itu juara dan semifinalis Honda DBL Jogjakarta Series basket putera tahun lalu, SMA N 4 Jogjakarta dan SMA Kolese John De Brito mau tidak mau harus berduel lebih awal menyusul tergabungnya kedua sekolah itu dalam grup A bersama SMA N 10 Jogjakarta.



"Grup ini bisa dibilang grup neraka, dua kekuatan besar tahun lalu bertemu di pertandingan awal, SMA N 10 Jogjakarta harus berjuang keras jika ingin lolos" Kata Yusuf , jurnalis SMA N 1 Wates.

Berikut hasil lengkap drawing Honda DBL 2013 Jogjakarta Series



4 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya