Senin, 04 Maret 2013

Casello: Berambisi ke Big Eight

                                                                                                                          Iqbal Kadhafi/ The Howdy Indonesia
DBL 2013 - Mereka terus membakar semangat. Yel-yel heroik mereka nyanyikan di lorong ruang ganti sesaat sebelum memasuki lapangan pertandingan. Perjalanan sejauh 30 km dari sekolah tidak menyurutkan ambisi mereka untuk menampilkan penampilan terbaik. tiga ratusan suporter kedua tim tidak hentinya bersahut-sahutan membakar semangat tim kebanggaan mereka.



Bersua dengan tim dari ujung timur Yogyakarta, Ekamas alias SMAN 1 Wonosari di GOR UNY pada pertandingan pertama Grup H Honda DBL 2013 Jogja Series Minggu (3/3), Casello alias SMAN 1 Wates mengharapkan hasil terbaik untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

                   Iqbal Kadhafi/The Howdy Indonesia
Pemain nomor punggung 15, Andri Tri berhasil membuka keunggulan Casello setelah memanfaatkan bola pass dari Lambang Kuncoro. Tampil dominan di awal pertandingan membuat Casello berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan skor 10-5 atas Ekamas.

Berbeda dengan quarter pertama, quarter kedua berlangsung ketat. Hasilnya Casello hanya mampu menambah keunggulan tiga poin pada quarter kedua menjadi 13-5. Quarter ketiga berlangsung seru. Ekamas perlahan mengimbangi permainan Casello walaupun quarter ketiga masih ditutup dengan keunggulan Casello 16-11.

Dukungan ratusan Casello Holic yang datang langsung ke GOR UNY nampaknya menjadi lecutan semangat untuk tim. Casello kembali tampil dominan pada quarter terakhir. Lay up dari Anang Nurherwin dan Aprila Narendra di akhir quarter keempat memastikan kemenangan Casello 25-14 atas Ekamas.

Pada pertandingan berikutnya Casello akan bertemu SMA Pangudi Luhur Jogjakarta. Pemain Casello, Andri menegaskan bahwa tim akan langsung fokus ke pertandingan ini. "Jangan sampai terhanyut atas kemenangan ini, PL sudah menunggu" ungkap pemain berpostur tinggi besar ini. Sedangkan pemain Casello lainnya, Lambang Kuncoro melalui akun twitternya mengucapkan terimakasih atas dukungan Casello Holic yang telah datang ke GOR. "tanpa dukungan dari kalian kami tak bisa apa apa, thanks" ungkap dia.

3 komentar:

  1. goodjob goodjoobb wates. bsk tampilkan yg terbaik ya

    BalasHapus
  2. Tahun lalu kayake lebih meriah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. taun ini juga ga kalah meriah :)

      Hapus

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya