Selasa, 12 Maret 2013

Casello: Tepuk Tangan untuk Kita Semua

DBL 2013 - Kemenangan SMA PL St. Joseph 59-15 atas Ekamas (aka) SMAN 1 Wonosari menghentikan langkah tim basket putera Casello (aka) SMAN 1 Wates pada ajang Honda DBL 2013 Jogjakarta Series. Sehari sebelumnya, tim basket puteri Stama (aka) SMA Santa Maria juga menghentikan langkah tim basket puteri Casello setelah berhasil melewati hadangan Smada (aka) SMAN 2 Jogjakarta di partai terakhir.


                                                        Casello Holic (Foto: Iqbal K)
Menempati grup F bersama SMA PL Jogja dan Ekamas,  tim basket putera Casello mencatakan hasil satu kemenangan melawan Ekamas dan satu kekalahan dari SMA PL Jogja. Hasil itu tidak cukup menempatkan Casello di babak Big Eight. Mereka finish di peringkat kedua di klasemen grup F dimana SMA PL Jogja menjadi juara grup. Sementara itu, tim basket puteri Casello juga harus puas di peringkat kedua klasemen grup D di bawah Stama yang lolos ke babak Big Eight.

Meski demikian mereka tetap bersyukur dengan hasil yang mereka peroleh. "Menurut saya wajar jika kita tidak bisa masuk Big Eight, kita kurang beruntung satu grup bersama Stama. Kalaupun kemarin kita berpeluang mengalahkan Stama tetapi kemungkinan itu sangat kecil. Kita tetap bersyukur seenggaknya kita tidak peringkat terbawah dalam grup", ungkap Ivana Krisdanti, forward tim basket puteri SMAN 1 Wates

Sementara itu forward  tim basket putera SMAN 1 Wates, Agung Taufiqurrahman tidak mau menganggap hasil tersebut sebagai kegagalan. "Ini bukan kegagalan tapi kemenangan yang tertunda, kami akan tetap terus berlatih dan berlatih untuk meraih kemenangan tersebut".

                               tepuk tangan Casello Holic (Foto: Iqbal K)
Tidak lupa Agung memberikan apresiasi yang besar  kepada Casello Holic yang senantiasa mendukung langkah tim basket Casello di Honda DBL 2013 ini. "Casello Holic sangat luar biasa, saya bangga punya suporter yang sangat kompak, saya harap Casello Holic tetap kompak sampai kapanpun, bukan hanya pada event DBL ini saja" ungkap pemain berpostur 172 cm tersebut.

Untuk tim basket putera dan puteri SMAN 1 Wates, para dancer, tim jurnalis dan seluruh Casello Holic yang luar biasa, tepuk tangan untuk kita semua!

4 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya