Kamis, 07 Maret 2013

Merary: "Stama Harus Kalah"

                                                                                                                                    Iqbal Kadhafi/ The Howdy Indonesia
DBL 2013 - Misi menjaga peluang untuk lolos ke fase Big Eight berhasil dijaga oleh tim basket putri Casello (aka) SMAN 1 Wates setelah di pertandingan kedua mampu melibas tim basket putri Smada (aka) SMAN 2 Jogjakarta di GOR UNY, Rabu (6/3).
Casello yang pada pertandingan pertama dikalahkan Stama (aka) SMA Santa Maria Jogjakarta mau tidak mau harus menang untuk memperpanjang nafas mereka pada turnamen Honda DBL 2013 Jogjakarta Series. 

Casello langsung menggebrak pada quarter pertama. Ivana Krisdanti menutup keunggulan 6-2 atas Smada melalui tembakan dua poinnya. Pada quarter kedua Casello berhasil memperlebar jarak atas Smada. Mereka menutup keunggulan Casello 14-2.

Ada yang unik di tribun penonton ketika ratusan suporter Trapsilla (aka) SMA 9 Jogjakarta membantu menyuarakan dukungan untuk Casello. Seperti diketahui Casello Holic sebutan suporter Casello berhalangan hadir ke GOR UNY. "Casello sama Trapsilla biasa latihan bareng di GOR Bhineka, jadi kita dukung Casello" kata salah satu suporter Trapsilla.

Casello semakin tak terkejar pada quarter ketiga. Tambahan 10 poin menambah keunggulan Casello 24-4 atas Smada. Quarter terakhir pun ditutup dengan keunggulan Casello 36-4 atas Smada.

Kemenangan ini membuat peluang tim basket putri Casello untuk lolos masih terbuka walaupun kemungkinan untuk lolos tipis. Mereka masih harus menunggu hasil pertandingan SMA Santa Maria Jogjakarta melawan SMAN 2 Jogjakarta Jumat mendatan.

Pelatih tim basket putri Casello, Merary Puay mengatakan timnya masih berpeluang lolos ke Big Eight. "Hanya ada satu cara untuk lolos, Stama harus kalah" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya