Minggu, 25 Agustus 2013

Bopkri: Pupus Sudah Harapan Itu



@CaselloCup2013: Laga hidup mati antara tim putra SMK Bopkri Wates dan SMAN 2 Wates, Minggu sore (25/8) berlangsung seru.Kedua tim sama-sama mengusung misi untuk agar tidak angkat koper lebih cepat dari turnamen Casello Cup 2013.

Sama-sama telah menelan kekalahan di laga pertama, SMK Bopkri Wates dan SMAN 2 Wates mau tidak mau harus menang untuk dapat menjaga peluang di Casello Cup 2013. SMK Bopkri berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan 4-2 atas SMAN 2 Wates.

Pada quarter kedua, SMAN 2 Wates mengambil alih ritme permainan, mereka berhasil membalikkan keadaan dengan skor 5-9 untuk keunggulan SMAN 2 Wates. 

SMK Bopkri Wates kembali harus tertinggal lebih jauh di quarter ketiga dan keempat. Riean Ardana (6) dkk berhasil memaksa SMK Bopkri Wates untuk angkat koper lebih cepat dari Casello Cup 2013 setelah SMAN 2 Wates memastikan kemenangan 5-18 atas SMK Bopkri Wates. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya