Minggu, 25 Agustus 2013

Casello: Berhasil Menjaga Peluang

@CaselloCup2013: Tim putri SMAN 1 Wates (Casello) berhasil menjaga peluang di turnamen Casello Cup 2013 untuk maju ke babak berikutnya setelah mengandaskan perlawanan SMK Bopkri Wates pada laga Do or Die, Minggu pagi (25/8) di SMAN 1 Wates.
Tampil di rumah sendiri di hadapan pendukung yang hadir langsung saat pertandingan nampaknya mampu menjadi motivasi tersendiri bagi SMAN 1 Wates. Tuan rumah berhasil unggul jauh 13-0 di quarter pertama.

Pada quarer kedua SMAN 1 Wates masih mendominasi pertandingan, hasilnya mereka berhasil menambah 7 poin dan menutup quarter kedua dengan skor 20-0 atas SMK Bopkri Wates.

Berbeda dengan quarter sebelumnya, permainan kedua tim di quarter ketiga cenderung berlangsung ketat. Tembakan tiga angka dari Marni (8), pemain SMK Bopkri Wates menutup quarter ketiga dengan skor 25-3.

Di quarter terakhir, ritme pertandingan kembali dipegang oleh SMAN 1 Wates. Ivana Krisdanti (8) dkk berhasil menutup pertandingan dengan keunggulan 43-5 atas SMK Bopkri Wates.

Dengan hasil ini, tim putri SMAN 1 Wates berhak maju ke babak selanjutnya. Sementara itu, dengan hasil ini peluang tim putri SMK Bopkri Wates di Casello Cup 2013 ini telah tertutup karena telah mengalami dua kai kekalahan.

1 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya