Sabtu, 31 Agustus 2013

Casello: Dihentikan Patbhe (Lagi)

@CaselloCup2013: Tim tuan rumah putra Casello (SMAN 1 Wates) gagal melewati Patbhe (SMAN 4 Jogjakarta) pada partai semifinal Casello Cup 2013 yang digelar Jumat sore (30/8) di SMAN 1 Wates. 

Bermain di hadapan Casello Holic (sebutan suporter SMAN 1 Wates), Anandyatama Ryan (11) dan kawan-kawan tidak mampu berbuat banyak. SMAN 4 Jogjakarta berhasil unggul 13-2 di akhir quarter pertama.

Tambahan 10 poin SMAN 4 Jogjakata di quarter kedua semakin memperlebar jarak dengan SMAN 1 Wates. Quarter kedua ditutup dengan skor 23-2 untuk keunggulan SMAN 4 Jogjakarta.

Di quarter ketiga, Ary (7) dan kawan-kawan semakin tidak terhentikan. Passing-passing akurat dan permainan cepat SMAN 4 Jogjakarta berhasil menutup quarter ketiga dengan skor 43-6 atas SMAN 1 Wates. Tambahan 6 poin kedua tim di quarter terakhir menutup pertandingan dengan skor akhir 50-12 atas kemenangan SMAN 4 Jogjakarta.



Dengan hasil ini, SMAN 1 Wates akan bertemu SMAN 2 Wates di laga Battle for 3rd place pada Minggu pagi (1/9). Sementara itu, SMAN 4 Jogjakarta akan bertemu juara bertahan SMAN 1 Bantul di partai final Minggu sore (1/9) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya