Jumat, 23 Agustus 2013

Casello: Terbungkam di Laga Pembuka

@CaselloCup2013: Tim basket putri SMAN 1 Wates mencatatkan hasil kurang menyenangkan pada laga pembuka turnamen basket pelajar Casello Cup 2013, Jumat siang (23/8). Bermain di rumah sendiri, Ivana Krisdanti (8) dan kawan-kawan mau tidak mau harus mengakui keunggulan tim putri SMAN 1 Temon dengan skor tipis 17-19.

Pada quarter pertama, Siti Meysaroh (12) dan kawan-kawan membawa SMAN 1 Temon memimpin jauh perolehan angka 9-0 atas SMAN 1 Wates. Berbeda dengan quarter pertama, quarter kedua dan ketiga berlangsung cukup ketat, alhasil quarter ketiga ditutup dengan skor 16-9 atas keunggulan SMAN 1 Temon.

Pada quarter terakhir, tim putri SMAN 1 Wates perlahan mengejar selisih skor. Walaupun sempat hanya tertinggal setengah bola, akhirnya SMAN 1 Wates harus mengakui keunggulan 19-17 SMAN 1 Temon.

Dengan hasil ini tim putri SMAN 1 Temon akan menghadapi pemenang antara SMAN 4 Jogja dan SMK Bopkri Wates yang akan baru bertanding Sabtu sore. Sedangkan bagi tuan rumah SMAN 1 Wates, kemenangan di pertandingan kedua merupakan harga mati jika ingin berambisi lolos ke putaran berikutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya