Senin, 19 Agustus 2013

Casello Cup 2013: Mulai Intip Kekuatan Lawan

@YusufHarfi: Turnamen basket dan futsal dalam rangka memperingati hari jadi SMAN 1 Wates bertajuk Casello Cup 2013 tinggal menghitung hari. 14 tim basket dan 12 tim futsal dari SMA-SMA di Kulonprogo dan luar Kulonprogo dipastikan ikut ambil bagian dalam turnamen yang rutin digelar setiap tahun ini.

Bertempat di SMAN 1 Wates, acara drawing untuk menentukan lawan dan pembagian grup telah dilakukan, Senin sore, 19 Agustus 2013. Sistem yang digunakan adalah sistem double elimination untuk cabang basket dan sistem grup untuk cabang futsal. 

Tuan rumah Casello (Sebutan SMAN 1 Wates) mendapatkan giliran terakhir mengambil nomor undian. Mendapat giliran terakhir, mereka mau tidak mau harus bertemu dengan pendatang baru di Casello Cup, Patbhe (sebutan SMAN 4 Jogjakarta) di pertandingan pertama.

"Hasil drawing tadi sangat tidak menguntungkan bagi tim Casello, tapi kita tetap akan berusaha, berjuang dan optimis dapat melewati hadangan Patbhe di babak pertama. Tetap bekerja keras, tidak ada yang mustahil selama kita berusaha. Dan target kita tetap juara!" Ujar Anandyatam Ryan, salah satu pemain Casello yang hadir.

Berikut hasil lengkap drawing basket putera dan puteri serta drawing futsal Casello Cup 2013

Hasil drawing basket putra Casello Cup 2013


Hasil drawing basket putri Casello Cup 2013
Hasil drawing futsal Casello Cup 2013
The Howdy Indonesia sebagai Official Media Partner akan meliput seluruh rangkaian kegiatan Casello Cup 2013 hingga puncak acara Dies Natalis SMA N 1 Wates yang ke-51, 15 September 2013 mendatang (@YusufHarfi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya