Selasa, 27 Agustus 2013

Saba: Masih Mulus Sejauh Ini

@CaselloCup2013: Misi tim basket putra Saba (SMAN 1 Bantul) untuk mengamankan tiket menuju babak semifinal turnamen Casello Cup 2013 setelah mengandaskan perlawanan SMAN 1 Pengasih, Minggu sore (24/8) di SMAN 1 Wates.

Ritme pertandingan di quarter pertanma berlangsung cenderung lambat. SMAN 1 Bantul berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan 2-0 atas SMAN 1 Pengasih. Pada quarter kedua SMAN 1 Bantul tetap memegang kendali permainan. Quarter kedua berakhir dengan skor 6-2 .

Taufan (6) dan kawan-kawan berhasil memperlebar jarak dengan SMAN 1 Pengasih pada quarter ketiga dan keempat. Tercatat 13 angka ditambah SMAN 1 Bantul pada quarter keempat. Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMAN 1 Bantul 24-8 atas SMAN 1 Pengasih.

Dengan mengantongi dua kemenangan berturut-turut, SMAN 1 Bantul telah memastikan diri di babak semifinal yang akan dillangsungkan pada Sabtu, 31 Agustus 2013 mendatang. Sementara itu tim putra SMAN 1 Pengasih akan bertemu SMAN 2 Wates dalam laga do or die, Selasa sore (27/8).

1 komentar:

  1. Tanpamu kami bisa,bersamamu kami sempurna #smaptaday (҂'̀⌣'́)9

    BalasHapus

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya