Sabtu, 31 Agustus 2013

Saba: Misi Sang Juara Bertahan

@CaselloCup2013: Tim basket putra Saba (SMAN 1 Bantul) berhasil mengukuhkan diri menuju partai final turnamen basket Casello Cup 2013 setelah melewati hadangan SMAN 2 Wates di pertandingan semifinal yang digelar Sabtu sore (31/8) di SMAN 1 Wates.
Ingin mengulang kemenangan atas SMAN 2 Wates seperti pada pertemuan pertama, Taufan Gilang (6) dan kawan-kawan tampil percaya diri dari quarter pertama. Permainan kedua tim sangat ketat di quarter pertama, SMAN 1 Bantul berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan tipis 14-13 atas SMAN 2 Wates.

Di quarter kedua, permainan kedua tim masih berlangsung ketat dan berimbang. tambahan 12 poin SMAN 1 Bantul dan 7 poin SMAN 2 Wates menutup quarter kedua dengan skor 26-20 atas keunguulan SMAN 1 Bantul.

Berbalik keadaan dengan quarter pertama dan kedua, SMAN 1 Bantul memegang kendali permainan di quarter ketiga. Penyandang status juara bertahan tersebut menutup quarter ketiga dengan keunggulan jauh 46-24.

SMAN 1 Bantul semakin tak terbendung di quarter keempat. Tambahan 34 poin mengukuhkan kemenangan SMAN 1 Bantul atas SMAN 2 Wates 60-31.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Bantul akan bertemu SMAN 4 Jogjakarta di laga final yang akan digelar Minggu sore (1/8). Sementara itu, SMAN 2 Wates akan menantang tuan rumah SMAN 1 Wates untuk memperebutkan juara ketiga pada Minggu pagi (1/8)

1 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya