Kamis, 29 Agustus 2013

Smada: Bertemu Juara Bertahan

@CaselloCup2013: Tim basket putra Smada (SMAN 2 Wates) berhasil melewati laga Do or Die setelah berhasil mengandaskan perlawanan Smapta (SMAN 1 Pengasih) pada lanjutan turnamen Casello Cup 2013, Selasa sore (27/8) di SMAN 1 Wates.

Dihadiri ratusan suporter kedua tim yang datang langsung di SMAN 1 Wates, pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Riean Ardana (6) dan kawan-kawan berhasill unggul 6-2 di quarter pertama. 

SMAN 2 Wates tetap memegang kendali pertandingan kendati kedua tim menampilkan permainan passing-passing cepat. Tambahan 8 poin di quarter kedua membawa SMAN 2 Wates semakin meninggalkan SMAN 1 Pengasih. Quarter kedua berakhir dengan skor 14-4 atas keunggulan SMAN 2 Wates.

Mencoba bangkit di quarter ketiga, tim putra SMAN 1 Pengasih berhasil menambah 6 poin lewat Rizki Apsi (9). Walaupun demikian, SMAN 2 Wates masih memimpin 16-10 atas SMAN 1 Pengasih di akhir quarter ketiga.

Permainan kedua tim di quarter terakhir berlangsung ketat dan berimbang. Kedua tim masing-masing berhasil menambah 6 poin hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan SMAN 2 Wates 22-16 atas SMAN 1 Pengasih.

Dengan hasil ini, tim putra SMAN 2 Wates memastikan diri ke babak semifinal dan akan bertemu dengan juara bertahan Casello Cup tahun lalu, SMAN 1 Bantul pada Sabtu sore (31/8) mendatang. Sementara itu, SMAN 1 Pengasih harus tersingkir dalam turnamen ini setelah mengantongi dua kali kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya