Sabtu, 31 Agustus 2013

Smada: Menuju Partai Puncak

@CaselloCup2013: Tim putri Smada (SMAN 2 Wates) berhasil memastikan diri ke partai final turnamen basket Casello Cup 2013 setelah menghentikan perlawanan tim putri SMKN 2 Pengasih (Stewa) pada laga semifinal yang digelar Sabtu sore (31/8) di SMAN 1 Wates.

Anis Susanti (11) dan kawan-kawan berhasil membuka keunggulan SMAN 2 Wates di quarter pertama 10-3 atas SMKN 2 Pengasih. Di quarter kedua, permainan masih menjadi milik SMAN 2 Wates. Tambahan 7 poin menutup keunggulan SMAN 2 Wates 17-5 di quarter kedua atas SMKN 2 Pengasih.

Kedua tim bermain ketat dan berimbang di quarter ketiga, SMAN 2 Wates hanya mampu menambah 2 poin lewat Nurul fadhilah (7) sementara SMKN 2 Pengasih hanya mampu menambah 1 poin dari free throw Ayuk (8).

Ritme permainan di quarter terakhir kembali dipegang oleh anak-anak SMAN 2 Wates. Pertandingan berakhir dengan kemenangan SMAN 2 Wates 31-8 atas SMKN 2 Pengasih.

Dengan hasil ini, tim putri SMAN 2 Wates akan menantang tim kuat SMAN 4 Jogjakarta di partai final, Minggu sore (1/8). Sementara itu SMKN 2 Pengasih akan bertemu SMAn 1 Temon di laga perebutan juara ketiga, Minggu pagi (1/8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya