Kamis, 29 Agustus 2013

Smapta: Gagal Membalaskan Dendam

@CaselloCup2013: Perjalanan tim putri SMAN 1 Pengasih (Smapta) di turnamen Casello Cup 2013 terhenti sudah. Adalah tim putri SMKN 2 Pengasih (Stebatri), tim yang merupakan lawan mereka di pertandingan pertama yang memupus harapan mereka untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Menelan kekalahan pada pertandingan pertama melawan SMKN 2 Pengasih, SMAN 1 Pengasih mau tidak mau harus dapat membalaskan "dendam" atas SMKN 2 Pengasih kala bertemu untuk kedua kalinya, Selasa sore (27/8) di SMAN 1 Wates. Namun fakta di lapangan berkata lain, SMAN 1 Pengasih digulung 1-10 oleh SMKN 2 Pengasih.

Pada quarter pertama dan kedua, permainan kedua tim sama-sama ketat dan berimbang, alhasil tidak ada satu poin pun hingga akhir quarter kedua.

Pada quarter ketiga, 6 poin dari Aina N (6) membuka keunggulan SMKN 2 Pengasih. SMAN 1 Pengasih hanya mampu membuka poin lewat free throw Vina (12). Quarter ketiga pun ditutup dengan skor 1-6.

Dalam posisi tertekan, Rini (7) dan kawan-kawan justru semakin tertinggal di quarter keempat. Tambahan 4 poin dari Tabah Adila (8) menutup pertandingan dengan skor 1-10 untuk kemenangan SMKN 2 Pengasih

Dengan hasil ini, SMAN 1 Pengasih.tersingkir dari turnamen Casello Cup 2013 setelah mengantongi dua kali kekalahan. Sementara itu, tim putri SMKN 2 Pengasih berhasil melaju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan SMAN 2 Wates (Smada) pada hari Sabtu sore (31/8) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya