Sabtu, 31 Agustus 2013

Stesa: Gagal Tuntaskan Dendam

@CaselloCup2013: Tim putri Stesa (SMAN 1 Temon) gagal menembus final turnamen Casello Cup 2013 setelah dijungkakan tim putri Patbhe (SMAN Jogjakarta) dalam laga semifinal yang digelar di SMAN 1 Wates, Jumat sore (30/8)


Bertemu SMAN 4 Jogjakarta untuk kedua kalinya di Casello Cup 2013, SMAN 1 Temon tidak dapat berbuat banyak untuk membalaskan "dendam" setelah di pertemuan pertama dikalahkan SMAn 4 Jogjakarta. Siti Meysaroh (12) dan kawan-kawan sudahh tertinggal jauh 2-21 di quarter pertama.



Pada quarter kedua permainan praktis masih menjadi milik SMAN 4 Jogjakarta, perbedaan kelas kedua tim menjadi faktor utama. SMAN 4 Jogjakarta berhasil menambah 18 poin di quarter kedua dan menutupnya dengan skor 39-2.

Semakin tak terbendung, Afrin (5) dan kawan-kawan membawa SMAN 4 Jogjakarta semakin meninggalkan jauh SMAN 1 Temon 61-2 di akhir quarter ketiga. SMAN 4 Jogjakarta akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan telak 70-6 atas SMAN 1 Temon.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Temon akan bertemu SMKN 2 Pengasih di laga Battle for 3rd place Minggu pagi (1/9). Sedangkan SMAN 4 Jogjakarta akan bertemu SMAN 2 Wates di partai finall Casello Cup 2013, Minggu sore (1/9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya