Senin, 02 September 2013

Onbask: "Tidak Ada yang Sia-sia"

@CaselloCup2013: Perjuangan tim putri Onbask (SMAN 1 Temon) di turnamen basket Casello Cup 2013 berbuah manis. Pada pertandingan perebutan juara ketiga yang digelar Minggu pagi (19) di SMAN 1 Wates, Arti Dwi Saputri (9) dan kawan-kawan berhasil menjungkalkan perlawanan tim putri Stewa (SMKN 2 Pengasih)

Sama-sama memiliki determinasi yang tinggi untuk memperebutkan tempat ketiga, kedua tim bermain ketat di quarter pertama. Quarter pertama ditutup dengan skor 3-4 atas keunggulan SMAN 1 Temon.

Pada quarter kedua, pemain SMAN 1 Temon memegang kendali permainan. Tambahan 6 poin membuat SMAN 1 Temon unggul 10-3 di akhir quarter kedua. Di quarter ketiga, tambahan 15 poin dari Siti Meysaroh (12) menambah keunggulan SMAN 1 Temon 25-3 atas SMKN 2 Pengasih. Pertandingan ditutup dengan skor 7-33 atas kemenangan SMAN 1 Temon.

Dengan hasil ini, tim basket putri SMAN 1 Temon berhasil meraih gelar juara ketiga turnamen basket Casello Cup 2013. "Perjuangan yang tidak sia-sia, selamat untuk Onbask!" kata offisial SMAN 1 Temon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya