Minggu, 23 Maret 2014

Pocari Futsal 2014: Awal Baik untuk Casello

Modal penting untuk laga away
Sempat tertunda akibat hujan deras yang tiba-tiba mengguyur Kota Wates, tim futsal SMAN 1 Wates akhirnya mampu meredam perlawanan tim futsal SMAN 3 Yogyakarta dengan skor akhir 5-3 pada turnamen futsal Pocari Sweat Futsal Championship 2014 Regional Yogyakarta, Sabtu sore (22/3).

Bertindak sebagai tuan rumah, SMAN 1 Wates yang turun dengan skuat terbaiknya bermain hati-hati di awal babak pertama. Kedua tim terlihat sulit mengembangkan permainan akibat kondisi lapangan yang agak basah. Yudha Pradhita dkk berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan SMAN 1 Wates 3-0 atas SMAN 3 Yogyakarta


Semakin seru di babak kedua
Kedua tim mulai dapat mengembangkan permainan di babak kedua. Satu gol tambahan dari Rizki Fandi memperlebar jarak Casello dan Padmanaba, sebutan kedua tim menjadi 4-0. Tertinggal cukup jauh, SMAN 3 Yogyakarta lebih berani tampil menekan pada pertengahan babak kedua. Padmanaba nyaris saja menyamakan skor setelah berhasil menyarangkan 2 gol dari openplay dan sebuah gol dari tendangan penalti ke gawang Casello. Alih-alih menyamakan kedudukan, Padmanaba justru kembali kebobolan pada 2 menit jelang peluit panjang dibunyikan. Skor akhir 5-3 untuk kemenangan SMAN 1 Wates atas tamunya SMAN 3 Yogyakarta.
 
Dengan hasil kemenangan di laga home ini, SMAN 1 Wates mendapat modal penting untuk bertandang ke SMAN 3 Yogyakarta dalam pertandingan away mereka, Sabtu 26 April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya