Selasa, 19 Agustus 2014

Tim Futsal SMAN 1 Wates Kenalkan Jersey Baru

                                                                                                                                                        thehowdyindonesia.com
Jelang bergulirnya babak regional turnamen futsal Pocari Sweat Futsal Championship 2014 pada 22-23 Agustus 2014 mendatang, tim futsal SMA Negeri 1 Wates (Casello) memperkenalkan jersey baru.

Specs, sebagai apparel jersey menampilkan warna kuning sebagai warna dominan dengan kombinasi warna hijau kebiruan pada lengan kanan dan celana. Di bagian dada, nampak paling menonjol logo Bank Pasar Kulonprogo sebagai sponsor utama dipadukan dengan lambang tim futsal SMAN 1 Wates di bagian kiri atas yang mengusung tagline "Glory is our destiny". Pada peluncuran jersey ini tim futsal SMAN 1 Wates juga menggandeng Dyo Futsal sebagai sponsor dan blog thehowdyindonesia.com sebagai official media partner dengan dimunculkannya logo keduanya di bagian belakang jersey.
 

Kapten tim futsal SMAN 1 Wates, Yudha Pradhita berharap dengan dikenalkannya jersey baru ini dapat menjadi lecutan semangat bagi tim agar lebih berprestasi. "Semoga dengan jersey baru ini, tim Casello bisa menjadi lebih semangat dan juga kita berterimakasih pada sponsor yaitu Bank Pasar, Dyo Futsal, dan The Howdy tentunya", ungkap Yudha.


Jersey baru ini akan pertama kali dipakai pada turnamen Pocari Sweat Futsal Championship 2014 Regional Jogjakarta pada 22-23 Agustus mendatang di GOR UNY, selain itu jersey ini akan dipakai pada turnamen-turnamen futsal lainnya.

1 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya