Minggu, 28 September 2014

Battle for 3rd Place Futsal: Casello Sabet Juara Tiga

                                                                             Tim futsal SMAN 1 Wates bjuara tiga Casello Cup 2014/ Nisrina A
Tim futsal SMAN 1 Wates (Casello) berhasil memastikan diri sebagai juara ketiga pada kompetisi futsal Casello Cup 2014 setelah menundukkan tim futsal SMAN 1 Galur (Saga) dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan perebutan juara ketiga yang digelar di lapangan futsal SMAN 1 Wates, Minggu sore (28/9)

                                                                    Pemain SMAN 1 Galur (biru) berusaha mempertahankan bola/ Nisrina A
 Bermain di kandang sendiri, Casello justru harus tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Saga, Nur Kholis (10) berhasil merobek gawang  Casello yang dijaga kiper Fatul Maari (1) di menit ke 8. Keunggulan Saga tidak bertahan lama, tiga menit berselang tendangan keras Desta Rorry (13) dari sepertiga lapangan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga akhir babak pertama. 

                                                                                                                       Tim futsal SMAN 1 Galur/ Nisrina A
Di babak kedua, tuan rumah berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat sontekan Ivan Andika (13) pada menit 17. Hanya berselang satu menit, Saga melalui tendangan Kaswadi (6) berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Permainan kedua tim cenderung berlangsung keras, tercatat 3 kartu merah keluar dari saku wasit kepada dua pemain Casello, M. Panji (11) dan Desta Rorry (13) sedangkan satu kartu merah untuk Saga diterima oleh Nur Kholis (10). Di menit ke 25, gol kedua Ivan Andika berhasil membawa Casello kembali memimpin  3-2 atas Saga. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta . Pertandingan pun berkahir dengan kemenangan Casello 3-2 atas Saga. Hasil ini mengantarkan tim futsal tuan rumah SMAN 1 Wates sebagai juara ketiga kompetisi futsal Casello Cup 2014 sedangkan tim futsal SMAN 1 Galur pun harus puas raihan posisi 4 besar. 
 
                                                                                                            Mendapat pengarahan dari pelatih/ Nisrina A
Kendati gagal masuk ke parta final, kapten tim futsal SMAN 1 Wates, Abi Panggih (26) mengaku bangga atas raihan juara ketiga tersebut. “Saya sanggat bangga bisa menjadi juara tiga, ini merupakan gelar terakhir bagi pemain yang sekarang sudah kelas 12”, ungkap Abi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya