Kamis, 25 September 2014

Battle for 3rd Place: Smada dan Casello Juara Tiga

                                                                    Tim basket putri SMAN 2 Wates, juara tiga Casello Cup 2014/ Nisrina A
Pertandingan perebutan juara ketiga turnamen basket Casello Cup 2014 mempertemukan tim basket putri SMAN 2 Wates (Smada) melawan SMKN 1 Pengasih (Skansa). Di pertandingan putra, tuan rumah SMAN 1 Wates (Casello) bertemu SMAN 1 Bantul (Saba), Kamis sore (25/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.


Diawali dengan pertandingan putri,, Smada yang merupakan finalis Casello Cup 2013 sejak awal gigih menyerang dapat mengakhiri quarter pertama dengan perolehan 18-0 jauh meninggalkan SMKN 1 Pengasih. Di quarter kedua, SMAN 2 Wates dapat menambah perolehan sebanyak 10 poin, sedangkan Skansa belum berhasil menambah satu poin pun. Berikutnya, SMK Negeri 1 Pengasih dapat mencetak 1 angka setelah Smada melaju dengan 36 poin. Quarter ini diakhiri dengan perolehan 42-1 atas keunggulan Smada. Seakan tidak mau memberikan kesempatan Skansa untuk menambah poin, SMAN 2 Wates menutup kemenangan atas SMKN 1 Pengasih dengan skor telak 55-1.

Sementara itu, di pertandingan kedua, tim basket putra tuan rumah SMA Negeri 1 Wates (Casello)  menutup perjuangan mereka di Casello Cup 2014 dengan meraih juara ketiga setelah berhasil menjungkalkan perlawanan finalis Casello Cup 2013, SMAN 1 Bantul (Saba)

                                                                    Tim basket putra SMAN 1 Wates, juara tiga Casello Cup 2014/ Nisrina A

Di quarter pertama Casello tertinggal 1 poin dengan perolehan 8-7. Namun di quarter berikutnya, SMA Negeri 1 Wates mulai bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 23-14 di quarter kedua. Pun di quarter ketiga dan keempat, SMA Negeri 1 Wates berhasil menunjukkan permainan yang apik dihadapan para supporter dan guru. Quarter ketiga diakhiri dengan nilai 35-26. Dan SMAN 1 Bantul harus mengakui keunggulan SMAN 1 Wates setalah pertandingan ini diakhiri dengan perolehan 43-36. (jurnalistik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya