Jumat, 26 September 2014

Casello: Berjaya di Kandang Sendiri

                                                                                                                                                             Nisrina A
Akhir yang manis. Saya pikir itu ungkapan yang pas untuk menggambarkan perjuangan tim basket putri SMAN 1 Wates (Casello) di turnamen basket Casello Cup 2014. Bagaimana tidak, Afridha S (14) dan kawan-kawan berhasil menyandang status unbeaten sejak pertandingan pertama hingga akhirnya menjadi juara. 
 
Bertemu dengan tim basket putri SMKN 2 Pengasih (Stewa) di grand final bukanlah sebuah perjuangan yang mudah dilalui bagi kedua tim. Sama-sama ingin menang, sama-sama ingin menjadi yang terbaik, pertandingan yang digelar di lapangan basket SMAN 1 Wates, Jumat siang (26/9) ini berlangsung ketat.

                                                                                              Afridha S (14) berusaha mempertahankan bola/ Nisrina A
4 poin dari Afridha S (14) dan 1 poin dari Daniz A (7) membuka poin bagi tuan rumah. Casello berhasil unggul tipis 5-4 atas Stewa di akhir quarter pertama. Permainan di quarter kedua cenderung didominasi Casello. Anak-anak asuhan Betti Retnowulan berhasil menjauh 13-6 di akhir quarter kedua. Tidak mau menyerah begitu saja, Stewa berhasil membuat skor kembali tipis 16-15 di akhir quarter kedua atas keunggulan SMAN 1 Wates. Pertandingan akhirnya ditutup dengan kemenangan SMAN 1 Wates atas SMKN 2 Pengasih dengan skor akhir 26-15
 
Hasil ini pun mengukuhkan tim basket putri SMAN 1 Wates sebagai juara 1 Basketball Competition Casello Cup 2014. Sementera itu, tim basket putri SMKN 2 Pengasih harus puas dengan posisi runner up.

                                                                        Runner up basket putri Casello Cup 2014, SMKN 2 Pengasih/ Nisrina A
                                                                                          Kegembiraan tim basket putri SMAN 1 Wates/ Nisrina A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya