Kamis, 18 September 2014

Matchday 2: Stewa Kandas, Tuan Rumah Melaju


                                                                                          Tim basket putri SMAN 1 Wates di Casello Cup 2014 (Jurnalistik212)
Mengawali pertandingan pertama matchday kedua Casello Cup 2014, tim basket putri SMAN 1 Wates (Casello) berhasil memetik kemenangan  setelah menghentikan perlawanan tim basket putri SMKN 1 Pengasih (Skansa), Kamis siang (18/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.

Tuan rumah SMAN 1 Wates yang kali ini mengenakan seragam berwarna putih dengan corak biru harus lebih dulu tertinggal dengan skor 5-6 di akhir quarter pertama. Pada quarter kedua, SMAN 2 Wates hanya mampu menambah 1 angka, sedangkan SMKN 1 Pengasih kansa menambah nilai hingga akhirnya menutup quarter dua dengan skor 6-9. Namun keunggulan SMK N 1 Pengasih tidak bertahan lama, karena setelah memasuki kuarter ketiga, SMA N 1 Wates mulai bangkit dan membalikkan keadaan, dengan skor akhir di 15-9 di kuarter ini. Sampailah pada kuarter terakhir, dimana tim basket SMA N 1 Wates dapat menambah selisih sebanyak 5 angka, yang membuat SMA N 1 Wates menang atas SMK N 1 Pegasih dengan perolehan 20-9.

sementara itu pertandingan putra yang mempertemukan tim basket putra SMA Negeri 1 Bantul (Saba) dengan tim basket putra SMK Negeri 2 Pengasih (Stewa) berlangsung sengit dan ketat. Satu Bantul memimpin 2-0 di awal quarter pertama, namun tak lama kemudian disusul oleh SMK 2 Pengasih, sehingga skor akhir di quarter pertama menjadi seri, 2-2. Pertandingan berjalan dengan sangat sengit, tidak ada sekolah yang ingin ringnya kebobolan, lempar-tangkap dan menghalau bola terus dilakukan selama quarter kedua. Hingga skor 2-2 tidak bertambah sampai akhir kuarter ini. Tim basket SMK 2 Pengasih berhasil unggul 5-2 di pertengahan quarter ketiga. Perlahan-lahan, tim basket SABA muali bangkit, dan sedikit demi sedikit mulai mengejar ketertinggalan mereka dan membalikkan keadaan, hingga pertandingan di quarter ini di menangkan oleh SMA 1 Bantul dengan nilai 6-5.

SMK Negeri 2 Pengasih sempat tertinggal 9 poin dari SMA Negeri 1 Bantul, yang saat itu memimpin dengan perolehan 14-5 di pertengahan quarter keempat.  Tak mau kalah, tim basket SMK Negeri 2 Pengasih sempat memperkecil ketertinggalan dengan menambah 5 poin selama quarter keempat berjalan. Namun di akhir babak ini, tim basket SMA 1 Bantul dapat menambah satu poin, sehingga nilai akhir yang diperoleh adalah 15-10 untuk SMA Negeri 1 Bantul. (Prasidya Gangga W/ Jurnalis212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya