Jumat, 19 September 2014

Matchday 3: Smada Jegal Tuan Rumah, Stewa Menang Telak

                                           Tim basket putra SMAN 1 Wates harus menyerah atas SMAN 2 Wates/ Jurnalistik212
Pertandingan pertama matchday ketiga Casello Cup 2014 menyajikan duel klasik atara tim basket putra SMA Negeri 1 Wates (Casello) dengan tim basket putra SMA Negeri 2 Wates (Smada), Jumat (19/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.

SMAN 2 Wates yang sejak awal memang sudah memimpin jalannya pertandingan berhasil mengakhiri quarter pertama dengan skor 4-10. Pada quarter kedua, SMAN 1 Wates berhasil menggandakan jumlah poin mereka setelah terlebih dahulu tim lawan berhasil menambah 4 poin menjadi 8-14. Di akhir babak ini, Smada kembali menambah jumlah poin mereka sehingga hasil akhirnya adalah 8-16

                                                                                                Suporter SMAN 2 Wates di Casello Cp 2014/ Jurnalistik212
Tak mau tampil mengecewakan di depan suporter sendiri,  Casello berhasil mempertipis selisih nilai, quarter ketiga pun ditutup dengan skor 15-19 masih untuk keunggulan Smada. Quarter empat berjalan seru, SMAN 1 Wates harus mengakui keunggulan tipis SMAN 2 Wates 19-21 di akhir pertandingan.

Tim basket putra SMAN 1 Temon (Berdiri) dan SMKN 2 Pengasih (Stewa)/ Jurnalistik212
Sementara itu di pertandingan kedua, tim basket putra SMA Negeri 1 Temon (Stesa) harus mengakui keunggulan telak tim putra SMKN 2 Pengasih (Stewa) 50-20. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat. Nilai 10-2 mengakhiri quarter pertama untuk keunggulan tim SMK Negeri 2 Pengasih. Tim basket Stewa terus memberikan shoot-shoot yang akurat selama pertandingan, hingga skor yang diperoleh adalah 19-8 di akhir quarter kedua, 39-14 di akhir quarter ketiga, dan skor fantastik, 50-20 di akhir pertandingan, dengan kemenangan untuk tim SMK Negeri 2 Wates. (Jurnalisitik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya