Sabtu, 20 September 2014

Matchday 4: Smada ke Semifinal, Tirto Awali Debut

                                                                                                                                                                   Jurnalistik212
Lanjutan kompetisi basket Casello Cup 2014 telah memasuki matchday ke-4. Tim basket putri SMAN 1 Temon (Stesa) mau tidak mau harus mengawali perjalanan mereka di Casello Cup 2014 dengan menelan kekalahan atas tim basket putri SMAN 2 Wates (Smada), Sabtu siang (20/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates. Di pertandingan putera, tim pendatang baru SMAN 1 Kasihan (Tirto) memulai debutnya di Casello Cup 2014 dengan kemenangan setelah menghentikan perlawanan SMAN 2 Wates (Smada) di hari yang sama.

Terlihat dari teknik permainan kedua tim, tim basket putri Smada lebih unggul daripada tim basket putri Stesa. Quarter pertama pun ditutup dengan skor 0-14 untuk keunggulan Smada. Belum dapat menampilkan permainan terbaiknya, Stesa semakin tertinggal di quarter kedua. Skor 2-28 menutup quarter kedua dengan keunggulan Smada. Di quarter ketiga, Stesa hanya mampu menambah 2 poin sedangkan tambahan 10 poin dari Smada menutup quarter ketiga dengan skor 4-38. Di quarter keempat, permainan masih menjadi milik kendali Smada. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 6-46 untuk kemenangan SMAN 2 Wates

Sementara itu, tim basket putera SMAN 1 Kasihan (Tirto) yang tahun ini baru saja mengikuti Casello Cup 2014 berhasil memulai debutnya dengan mengalahkan SMAN 2 Wates. Pertandingan berlangsung cepat, kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih poin. Di akhir quarter pertama SMAN 2 Wates tertinggal 0-8 atas SMAN 1 Kasihan. Pertandingan quarter kedua berlangsung ketat, SMAN 1 Kasihan menambah 5 poin sementara SMAN 2 Wates hanya mampu menambah 2 poin saja pada quarter kedua. Di pertandingan quarter ketiga, SMAN 1 Kasihan masih memimpin perolehan skor dengan perolehan skor 2–20. SMAN Kasihan masih memegang tempo permainan di pertandingan quarter keempat. SMAN 2 Wates pun harus menyerah dengan skor 12-28 di akhir pertandingan. 
Dengan hasil pertandingan hari ini, tim basket putri SMAN 2 Wates dan tim basket putera SMAN 1 Kasihan berhasil mengantongi tiket ke babak semifinal. Sementara itu tim basket putera SMAN 2 Wates akan kembali menantang tuan rumah SMAN 1 Wates.  (Hanif A/ Jurnalistik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya