Minggu, 21 September 2014

Matchday 5: Casello ke Semifinal, Smada Angkat Koper

                                                                                                                                                                      Jurnalistik212
Hari kelima pelaksanaan Casello Cup 2014, tim basket putri SMAN 1 Wates (Casello) berhasil memastikan tiket ke semifinal turnamen Casello Cup 2014 setelah mengalahkan tim basket putri SMAN 1 Pengasih (Smapta), Minggu pagi (21/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates. Sementara itu pada basket putra, seakan tidak mau kalah dengan tim putri, tim basket putra SMAN 1 Wates juga memastikan diri ke babak semifinal setelah berhasil menuntaskan 'dendam' atas SMAN 2 Wates (Smada).

Bermain di rumah sendiri didukung suporter yang hadir sejak pagi, tim basket putri SMAN 1 Wates tampil all out memegang kendali permainan. Keunggulan 17-2 menutup quarter pertama SMAN 1 Wates atas SMAN 1 Pengasih. Di quarter kedua dan ketiga SMAN 1 Wates masih mendominasi jalannya pertandingan. Quarter ketiga ditutup dengan skor 49-10 dengan keunggulan SMAN 1 Wates unggul. Tak mampu berbuat banyak, SMAN 1 Pengasih akhirnya harus menyudahi perlawanan mereka dengan skor 59-10, dengan kemenangan SMAN 1 Wates. Hasil ini membawa SMAN 1 Wates ke babak semifinal.

Di pertandingan kedua Minggu pagi, tim basket SMAN 1 Wates yang kembali menantang SMAN 2 Wates berhasil menuntaskan 'dendam' atas kekalahan yang mereka terima pada pertemuan pertama. Kedua tim sama-sama ngotot mencuri kemenangan mengingat pertandingan ini merupakan laga do or die bagi kedua tim yang sebelumnya telah mengantongi satu kali kekalahan.
                                                                                               Lukman (6) bersiap melakukan free throw/ Jurnalistik212

Walaupun sempat tertinggal 7-10 pada quarter pertama dan 14-15 pada quarter kedua atas SMAN 2 Wates, SMAN 1 Wates akhirnya dapat menyusul ketertinggalan mereka pada quarter ketiga. Pertandingan yang ketat dan keras di quarter ketiga ditutup dengan skor imbang 17-17. Di quarter keempat dengan tambahan 5 poin SMAN 1 Wates akhirnya dapat menutup perlawanan SMAN 2 Wates dengan kemenangan 22-17. Hasil ini mengantarkan tim putra SMAN 1 Wates ke babak semifinal Casello Cup 2014, sementara itu tim putra SMAN 2 Wates harus tersingkir dari Casello Cup 2014 setelah mengantongi dua kali kekalahan. (Jurnalistik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya