Minggu, 21 September 2014

Matchday 5: Stesa Tersingkir, Saba Belum Terhenti

                                                                                                 Pemain SMKN 2 Pengasih di Casello Cup 2014/ Jurnalistik212
Tim basket putri SMAN 1 Temon (Stesa) harus menyudahi perjuangan mereka di Casello Cup 2014 setelah menelan kekalahan atas tim basket putri SMKN 2 Pengasih (Stewa), Minggu sore (21/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates. 

Mengawali pertandingan dengan tidak maksimal, SMAN 1 Temon harus tertinggal 0-6 di quarter pertama dan 2-8 di quarter kedua atas SMKN 2 Pengasih. Tambahan 4 poin SMKN 2 Pengasih di quarter ketiga dan 2 poin di quarter kedua pun meyudahi pertandingan dengan skor 2-16 dengan kemenangan SMKN 2 Pengasih.

Sementara itu di pertandingan putra, tim basket SMAN 1 Pengasih (Smapta) harus mengakui keunggulan SMAN 1 Bantul (Saba). SMAN 1 Pengasih menutup quarter pertama dengan ketertinggalan 2-7 atas SMAN 1 Bantul. Di quarter kedua, tambahan 6 poin SMAN 1 Bantul melebarkan keunggulan Saba 2-13 atas Smapta. SMAN 1 Pengasih semakin tertinggal setelah SMAN 1 Bantul berhasil menambah 18 poin di quarter ketiga dan 13 poin di quarter keempat. Sementara SMAN 1 Pengasih hanya mampu menambah 4 poin. Pertandingan ditutup dengan skor 6-44 dengan kemenangan SMAN 1 Pengasih. (Jurnalistik212)

                                                                                       Tim basket putra SMAN 1 Bantul di Casello Cup 2014/ Jurnalistik212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya