Senin, 22 September 2014

Matchday 6: Smapta Pulang, Stewa Tantang Saba

Perjuangan tim basket putri SMAN  1 Pengasih (Smapta) ci turnamen Casello Cup 2014 harus terhenti  setelah harus mengakui keunggulan tim basket putri SMKN 1 Pengasih (Skansa) di pertandingan yang berlangsung Senin sore ( 22/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.

Sama-sama membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak semifinal, kedua tim  bermain agresif sejak awal quarter pertama, Skansa unggul 10-4 di akhir quarter pertama. Di quarter kedua, tim basket Skansa berhasil menambah  6 poin, sedangkan tim basket Smapta tak mendapat satupun tambahan nilai di quarter kedua. Quarter ketiga, giliran Smapta yang menambah perolehan sebanyak  2 poin, dan quarter ini ditutup dengan skor 16-6. Tak mau kalah di depan pendukungnya, masing-masing tim berusaha memasukkan nilai sebanyak-banyaknya. Hingga pertandingan diakhiri dengan perolehan 27-11 atas kemenangan SMK Negeri 1 Pengasih.

Dengan hasil ini, tim basket SMKN 1 Pengasih (Skansa) berhak melaju ke babak semifinal Casello Cup 201 dan akan bertemu kembali dengan tuan rumah SMAN 1 Wates, Rabu mendatang.


Sementara itu, di pertandingan putra tim basket SMKN 2 Pengasih (Stewa) berhasil melakukan comeback setelah pada pertandingan sebelumnya dikalahkan SMAN 1 Bantul (Saba). SMKN 2 Pengasih berhasil meraih kemenangan atas SMAN 1 Pengasih (Smapta)

Di quarter pertama, Stewa sudah memimpin dengan skor akhir 12-0. Kemudian, selama quarter kedua SMK Negeri 2 Pengasih berhasil menggandakan nilainya, dan SMA Negeri 1 Pengasih berhasil menambah 3 angka sehingga perolehannya menjadi 24-3. SMK Negeri 2 Pengasih terus melaju dengan skor 36-8 di quarter ketiga dan ditutup dengan kemenangan telak 43-13 di akhir pertandingan.


Kemenangan ini membuat tim basket putra SMKN 2 Pengasih menantang kembali SMAN 1 Bantul di babak semifinal, sementara SMAN 1 Pengasih harus mengakhiri perjuangan mereka di Casello Cup 2014.  (Jurnalistik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya