Rabu, 24 September 2014

Semifinal: Tuan Rumah ke Final, Stewa Sukses Revans


Tim basket putri SMAN 1 Wates (Casello) memastikan diri menuju  grand final turnamen basket Casello Cup 2014 setelah mengunci kemenangan atas SMKN 1 Pengasih (Skansa), Rabu sore (24/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.  

Permainan dengan tempo cepat ditunjukkan oleh tim Casello di quarter pertama. Quarter pertama berakhir dengan skor 14-1 untuk keunggulan SMAN 1 Wates. Quarter kedua berlangsung dengan tegang, masing-masing tim terus mempertahankan diri, baik Casello maupun Skansa hanya bisa menambah sedikit nilai mereka, 16-2 di akhir quarter. Selanjutnya, tim SMAN 1 Wates terus memimpin dengan perolehan 20-4 di akhir quarter ketiga. Casello mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 27-12 atas SMKN 1 Pengasih. 


Di pertandingan semifinal putra, SMKN 2 Pengasih (Stewa) yang kembali bertemu finalis Casello Cup 2013 SMAN 1 Bantul (Saba) berhasil menebus kekalahan di pertemuan pertama dengan menghentikan perlawanan SMAN 1 Bantul dan melaju ke final.

Pertandingan ini dibuka dengan keunggulan SMKN 2 Pengasih dengan skor 14-2 di akhir quarter pertama. Pada quarter kedua, SMAN 1 Bantul berhasil memperkecil ketertinggalan dengan menambah 15 poin sehingga hasil akhirnya adalah 17-21 untuk keunggulan SMKN 2 Pengasih. 

Quarter ketiga berjalan dengan tempo cepat. Saba beberapa kali hampir mengejar ketertinggalan mereka, tetapi SMKN 2 Pengasih terus menambah perolehan nilainya. SMKN 2 Pengasih memastikan kemenangannya setelah mengakhiri quarter ketiga dengan skor 38-29 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 55-47.  
 
Di pertandingan final, tim basket putri SMAN 1 Wates sudah ditunggu SMKN 2 Pengasih, sedangkan di tim putra SMKN 2 Pengasih akan menghadapi tim pendatang SMAN 1 Kasihan yang sudah memastikan tiket final pada hari sebelumnya. (Tim Jurnalistik 212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya