Jumat, 05 September 2014

Tunjukkan Aksimu: Casello Cup 2014 Siap Digelar

Dalam rangka memperingati hari jadi SMA Negeri 1 Wates ke-52, kompetisi basket, futsal dan debat Bahasa Inggris bertajuk Casello Cup kembali siap digelar. Even tahunan pelajar SMA terbesar di Kulonprogo tersevut kini telah memasuki musim kelima sejak pertama kali digelar pada tahun 2010 lalu.

Memperebutkan total hadiah 8 juta rupiah, tim-tim dari SMA-SMA terbaik di DIY akan ambil bagian pada Casello Cup 2014 ini. Rangkaian Casello Cup 2014 ini akan digelar pada 15 September hingga 29 September mendatang, seluruh cabang kompetisi sendiri akan dipusatkan di kampus SMAN 1 Wates.

Even Casello Cup merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar, terlebih pelajar di Kulonprogo dan sekitarnya mengingat ajang ini dinilai cukup bergengsi. Bahkan, sebuah artikel di Wikipedia memasukkan salah satu cabang kompetisi yang dilombakan di Casello Cup yakni Casello Cup English Debate Competition (CCEDC) sebagai salah sau kompetisi debat Bahasa Inggris kompetitif di Indonesia. Antusias SMA-SMA di Kulonprogo untuk mendaftar sebagai peserta pun sangat tinggi.

Disamping untuk memperingati hari jadi SMAN 1 Wates, Casello Cup 2014 juga mempunyai beberapa tujuan. "Casello Cup 2014 ini tidak hanya untuk memperingati hari ulang tahun SMAN 1 Wates saja, tapi kita juga bertujuan memupuk semangat sportivitas, menjalin dan menjaga keharmonisan persaudaraan antar SMA", ungkap Aziz, ketua OSIS SMAN 1 Wates yang merupakan penyelenggara even Casello Cup 2014.

"Kami siap menyambut teman-teman dari SMA-SMA lain untuk bergabung dengan kami di Casello Cup 2014", tutup Aziz.



Tunjukkan Aksimu, lagu tema Casello Cup 2014


Blog thehowdyindonesia.com kembali akan menjadi Official Media Partner Casello Cup 2014 dengan meliput jalannya kegiatan ini dari awal hingga akhir. Jangan lupa follow twitter kami di @thehowdy_ID untuk mendapatkan update terbaru dari Casello Cup 2014

2 komentar:

  1. Selesai baca, langsung nyari di google tentang Casello Cup English Debate Competition. Ternyata beneran :D Bangga banget! :')

    BalasHapus

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya