Rabu, 17 September 2014

Tunjukkan Aksimu! Casello Cup 2014 Kembali Digelar

        Casello Cup, kompetisi basket, futsal, dan debat Bahasa Inggris untuk pelajar SMA di Daerah Istimewa Yogyakarta kembali digelar oleh SMA Negeri 1 Wates, Kulonprogo. Dengan mengusung tagline “Tunjukkan Aksimu”, ajang tahunan Casello Cup 2014 dibuka secara resmi melalui sebuah opening ceremony bertempat di lapangan basket SMAN 1 Wates, Rabu siang (17/9).

 Opening ceremony Casello Cup 2014 ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars SMAN 1 Wates. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Casello Cup 2014, M. Nasrul Mahdi Hasan. Kepala SMA N 1 Wates, Dra. Hj. Ngatini sekaligus membuka secara resmi Casello Cup 2014. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan para peserta untuk bertanding menjunjung tinggi sportivitas sehingga ajang Casello Cup 2014 ini dapat menjadi ajang pencarian bibit bakat di Kulonprogo dan sekitarnya

Sudah menjadi tradisi rutin, pembukaan Casello Cup 2014 ditandai dengan pelepasan balon-balon yang membawa tulisan “Casello Cup 2014”. Aurora Dance, grup dance SMA N 1 Wates menutup upacara pembukaan hari ini dengan menyuguhkan modern dance yang diiringi dengan lagu "Tunjukkan Aksimu”, theme song Casello Cup 2014.

Mengawali Casello Cup 2014, hari pertama kompetisi basket mempertemukan tim basket putri dari SMK N 2 Pengasih (Stewa) melawan tim basket putri dari SMA N 2 Wates (Smada). Pertandingan ini berakhir dengan skor 15-2 untuk kemenangan SMA Negeri 2 Wates.
                                       Tim basket putra SMAN 1 Pengasih (berdiri) dan SMAN 1 Temon (jongkok)/ Jurnalistik212
Sementara itu pada pertandingan kedua yang mempertemukan tim basket putra SMA N 1 Pengasih (Smapta) dengan tim basket putra SMA N 1 Temon (Stesa) berjalan seru dengan permainan yang cepat. Supporter dari kedua sekolah terus-menerus memberikan sorakan-sorakan penyemangat untuk sekolah mereka. Pada quarter ketiga, tim basket SMAPTA berhasil mengungguli tim lawan dengan nilai 17-9. Selanjutnya, mereka terus menambah selisih jumlah nilai sampai akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk SMA N 1 Pengasih dengan skor 23-9. (Prasidya Gangga W-Jurnalistik212)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya