Minggu, 13 November 2011

AAU Yogyakarta Memukau Warga Kulon Progo

Hot Topic - Akademi Angkatan Udara Yogyakarta (AAU Yogyakarta) berhasil memukau ratusan warga Kulon Progo yang menyaksikan parade Angkatan Udara  di kawasan Alun-Alun Wates, Minggu pagi (13/11).

Acara ini diawali dengan upacara penutupan latihan survival personil AAU yang digelar di Alun-Alun Wates. Gubernur AAU menutup langsung latihan survival personil AAU tersebut. Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan Marching Band yang diikuti oleh personil AAU dan pelajar sekolah.

Parade AAU dimulai setelah upacara penutupan selesai dilaksanakan. Parade diawali dengan pesawat track ultra yang terbang di atas Alun-Alun Wates dengan membawa slogan "Kulon Progo Binangun". 9 personil penerjun tidak mau ketinggalan dalam acara tersebut, mereka terjun dari atas langit Kulon Progo dengan menggunakan parasut. Sebelumnya AAU Yogyakarta telah mengadakan agenda latihan di wilayah Waduk Sermo, Kokap.

Ribuan warga Kulon Progo menyaksikan acara tersebut dari sudut-sudut Alun-Alun Wates. Di akhir acara, ratusan personil meneriakkan yel-yel berupa nyanyian yang memukau warga Kulon Progo. Klik disini untuk melihat videonya




Personil AAU meninggalkan Alun-Alun Wates usai
melaksanakan upacara pentupan latihan survival
Sebuah pesawat aeromodelling tidak ketinggalan
memeriahkan acara ini
Penerjun terjun tepat dari atas Alun-Alun Wates
Personil AAU memukau penonton dengan
bernyanyi dan berjoget bersama di akhir acara




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya