Dukung Bidan Bali Jadi CNN Heroes 2011

Hot Topic - Robin Lim, wanita kelahiran Arizona, Amerika Serikat ini adalah seorang bidan yang tergabung dalam   North American Registry of Midwives dan Asosiasi Perbidanan Indonesia (Indonesian Midwifery Association).  Ia terpilih menjadi salah satu nominasi CNN Heroes 2011. Pemenang pemilihan CNN Heroes ini ditentukan melalui voting melalui internet.

Ibu Robin, begitu ia biasa dipanggil yang kini aktif dalam Yayasan Bumi Sehat, Bali berusaha mengupayakan proses kehamilan dan persalinan yang sehat di wilayah Bali.
Usaha yang dilakukan Ibu Robin ini dilakukan untuk meminimalisir kematian ibu dan anak saat persalinan di dunia pada umumnya dan di Bali pada khususnya. Pada bencana tsunami Aceh dan gempa bumi Yogyakarta lalu pun, ia langsung turun ke lokasi bencana untuk membantu korban bencana alam tersebut. Kini ia telah menetap di Ubud, Bali bersama keluarganya. Hingga kini ia masih   mensosialisikan pentingnya bagi para ibu yang baru melakukan proses kehamilan dan persalinan yang sehat .

Atas dedikasinya itu, Robin Lim terpilih menjadi salah satu nominasi pemilihan CNN Heroes 2011. Pemilihan pemenang sendiri ditentukan dengan voting melalui internet hingga tanggal 7 Desember 2011 dan akan diumumkan pemenangnya pada 11 Desember 2011. Walaupun ia bukan orang Indonesia asli, tapi atas dedikasi yang telah ia lakukan selama ini, sudah sepantasnya kita memberikan dukungan kepada ia baik dukungan moril maupun materil.
Untuk mendukung Robin Lim menjadi CNN Heroes 2011 dapat dilakukan melalui situs CNN berikut ini http://heroes.cnn.com/vote_en.aspx . Anda hanya perlu memilih gambar Robin Lim, lalu mengisikan alamat e-mail, dan mengisi capctha kemudian kirim dukungan anda dengan mengklik tombol "vote". Dalam sehari, anda dapat memberikan maksimal 10 dukungan.

Comments

  1. Ibu Robin adalah salah satu diantara ribuan pahlawan di dunia yang sudah sepantasnya menjadi sumber inspirasi bagi orang lain. maju terus ibu robin!!

    ReplyDelete
  2. bidan adalah profesi terhormat, salam kenal

    ReplyDelete
  3. saya melihat profil beliau di acara Manusia Indonesia TVONE beberapa waktu lalu, bangga sebagai orang Indonesia walaupun ia bukan sebagai orang Indonesia asli, ayo dukung Ibu Robin.

    ReplyDelete
  4. wow salut untuk ibu Lim ini 2 thumbups... walaupun orang arizona tapi mukanya keliatan indonesia banget ya

    Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

    ReplyDelete
  5. akhirnya Ibu robin dinobatkan cadi 2011 CNN Heroes. selamat!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.