Klub Elit Dunia Turut Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan

                                                                                                       graguru.tumblr
Howdy-Sport - Peringatan hari ulangtahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67 dirayakan dengan semarak di berbagai wilayah di tanah air. Berbagai ucapan selamat hari kemerdekaan tidak hanya disampaikan oleh rakyat Indonesia. Beberapa klub sepakbola elit dunia tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat hari kemerdekaan bagi rakyat Indonesia. Melalui halaman resmi mereka di situs jejaring facebook, beberapa klub menyampaikan ucapan selamat tersebut kepada rakyat Indonesia khususnya kepada fans mereka di Indonesia mengingat jumlahnya yang sangat besar.

Seperti dilansir melalui halaman resminya, klub raksasa Inggris Chelsea menyampaikan ucapan dengan Bahasa Indonesia: "Selamat hari kemerdekaan yang ke 67 dan selamat menikmati hari libur untuk fans kami di Indonesia!"

Ucapan serupa juga datang hari klub Liverpool:  "Izinkan kami mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan bagi semua pendukung Liverpool FC se-Indonesia. Sebagai rasa terima kasih kami akan dukungan yang luar biasa kepada LFC, tahun ini kembali lagi kami membuat laman khusus, hanya untuk Anda!" melalui statusnya di halaman resmi Liverpool.

Sementara klub Manchester United menyapa fansnya di Indonesia: "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia" tulisnya dalam halaman resmi Manchester United

Sementara itu, klub Spanyol, Real Madrid tidak mau ketinggalan memberikan ucapan sekaligus menyapa fans mereka di Indonesia: "Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia untuk semua Fans Real Madrid di Indonesia. Merdeka! Hala Madrid!!" *)Yusuf Harfi


Comments

Post a Comment

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.