Rabu, 13 Februari 2013

DBL 2013: Euforia dari Tepi Barat

                                                                                                                       Berfoto bersama (Foto: Anton Mahendra)
DBL 2013"... yang tak kan ku lupa, selama-lamanyaa..". Tangan kanan mereka mengepal ke atas, suara mereka lantang membahana, sinar matahari pukul dua siang tidak mereka hiraukan. Tidak berhenti, mereka terus bernyanyi-nyanyi. Itulah mereka. Peserta Honda DBL 2013 dari ujung barat Jogjakarta.



"Perjalanan kita dari kantor kesini lumayan jauh. satu jam lebih, tapi kita tidak kecewa. Acaranya sangat meriah, suporternya heboh, pokoknya kita nggak kecewa jauh-jauh sampai kesini" Kata Agung, salah satu crew DBL yang kami wawancarai.

Seperti diketahui, SMA N 1 Wates adalah peserta Honda DBL 2013 Regional Jogja yang berasal dari tepi barat wilayah Jogja. Butuh satu jam lebih perjalanan dari kantor DBL Jogja menuju Casello (akronim dari Kaleh setunggal loro) atau 212, julukan SMA N 1 Wates.

15 buah balon merah dan putih yang membawa spanduk "Casello Goes to DBL 2013" pun dilepas menandai acara dimulai. Acara semakin meriah. Sorak-sorak ratusan Casello Holic (sebutan untuk suporter Casello) pecah ketika 11 personil Red Angels Dancer yang merupakan tim dance SMA N 1 Wates masuk ke lapangan dan menampilkan demo dance. 

                                                                                                           Bersiap melepas balon (Foto: Anton Mahendra)
Tidak mau kalah, Casello Holic menyanyikan yel-yel dukungan mereka kepada Casello. Dibuka dengan Mars SMA N 1 Wates yang cukup membangkitkan semangat mereka yang ada di lapangan. Riuh dan semakin riuh. Semua larut dalam euforia. Tim basket cowok dan cewek serta tim dance pun bergabung ke barisan Casello Holic. Seorang guru kami bahkan ikut bernyanyi serta melompat-lompat memberikan dukungan.

                                                                                                                          Casello Holic (Foto: Anton Mahendra)
Kejutan datang dari langit Kota Wates siang itu, diawali bunyi sirine yang keras, sebuah pesawat aeromodeling yang membawa spanduk "Casello Goes to DBL 2013" melintas dan memutari langit tepat di atas lapangan Casello. Sontak yang ada di lapangan bersorak-sorak. Sebuah kejutan untuk yang ada di lapangan, hanya panitia OSIS yang tahu kalau akan ada aeromodeling melewati sini.
                                                                                                                                Iqbal Kadhafi/ The Howdy Indonesia
"Saya antusias banget menunggu-nunggu acara ini, acaranya meriah. Semoga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Casello" Kata Yoma, kapten tim basket cowok SMA N 1 Wates. Ucapan senada juga disampaikan oleh kapten tim basket cewek dan tim dance SMA N 1 Wates. Mereka berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Casello.


Berikut video lengkap kemeriahan acara Roadshow Honda DBL 2013 di SMA Negeri 1 Wates
Fotografer: Anton Mahendra, Iqbal Kadhafi
Jurnalis: Yusuf Harfi


Artikel Sebelumnya:

5 komentar:

  1. casello... kalian luar biasaaa!:D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. mohon doa dan dukungannya mas afreza! :D

      Hapus
  3. Merinding mas bacanya, semoga tahun depan ada roadshow DBL di casello :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga adao kae ya gapapa, jiwa "memiliki" nya itu yang paling penting =)

      Hapus

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

You are what you write! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari bergabung bersama kami membudayakan berkomentar baik di internet. Jika tulisan diatas bermanfaat, sampaikan pada teman anda. Jika tidak, sampaikan pada saya